DOMINO ONLINE

YUK RASAKAN SENSASI TINGGAL DI RUMAH HOBBIT

JELAJAH TERKINI - Sebuah hunian di kota Chelan, Washington, Amerika Serikat (AS) dapat membuat siapa saja yang mengunjunginya serasa sedang di negeri dongeng.



Kristie Wolfe ialah pencipta lokasi tinggal tersebut. Berkat tangannya yang andal, pengunjung dapat merasakan secara langsung bagaimana kehidupan Hobbit laksana dalam film



Hebatnya lagi, lokasi tinggal hobbit ini bertenaga surya dan telah tersedia di software Airbnb untuk keperluan penyewaan.



Rumah seluas 288 kaki persegi tersebut dibangun di atas tanah seluas 5,5 hektar. Di dalamnya, menyeluruh tersedia kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan ruang tamu dengan perapian.



Pondok kecil tersebut mempunyai serangkaian jendela bundar besar berbingkai kayu cokelat, yang menjadi akses untuk cahaya alami guna menerangi ruangan.



Dari balik jendela pun tersuguh pemandangan menakjubkan perbukitan hijau yang membentang luas ke lereng gunung. 



Interior rumah diisi dengan sentuhan ala kehidupan Hobbit yeng kental dengan keadaan pedesaan dan tradisional. 



Wolfe memakai semua produk dan kiat alami untuk membina satu unit lokasi tinggal Hobbit. Butuh masa-masa berjam-jam guna memotong, menempelkan, dan memasang lantai.



Kristie menyediakan sekian banyak  penunjang kegiatan seperti buku-buku teka-teki, kue dan harta karun yang tersembunyi supaya penghuni tidak bosan

YUK RASAKAN SENSASI TINGGAL DI RUMAH HOBBIT YUK RASAKAN SENSASI TINGGAL DI RUMAH HOBBIT Reviewed by Unknown on December 24, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.