DOMINO ONLINE

KOLAM RENANG DI BANDUNG YANG BERCAHAYA BAK AURORA BERWARNA


JELAJAH TERKINI - Taman Love di Soreang punya empang renang yang unik. Kolamnya dihiasi lampu-lampu yang bersinar bak Aurora ketika malam tiba. Unik dan cantik!

Ribuan cahaya lampu yang menerangi distrik Kabupaten Bandung dan sekitarnya terpampang jelas di atas elevasi Gunung Sadu Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pemandangan itu, dapat anda nikmati andai berada di Taman Love Soreang.

Lokasi ini sesuai sekali untuk Anda yang hendak melepas penat dari hirup pikuk kota. Di samping pemandangan yang indah, udara di dekat Gunung Sadu paling sejuk dan bila di malam hari suara hembus angin dan suara serangga yang sedang di pepohonan akan menciptakan Anda tenang terbawa suasana.

Anda bisa berwisata ke Taman Love sampai malam hari sebab obyek wisata ini beroperasi dari Pukul 10.00-20.00 WIB. Biasanya pada malam hari, trafik didominasi oleh sebanyak orang dewasa yang berkeinginan menikmati secangkir kopi untuk menggali ketenangan.



Pengunjung asal Bandung Enno Brill Hasdon (30) mengaku, sudah sejumlah kali berangjangsana ke Taman Love Soreang. Menurutnya mendatangi obyek wisata tersebut di malam hari memiliki kesenangan tersendiri.

"Merasa tenang dan segala hal di dalam kepala hilang seketika. Enaknya malam, bila siang tidak sedikit anak-anak, bukan tambah tenang namun sebaliknya. Pernah ke sini siang namun tidak nyaman, saya jajaki malam ternyata suasanannya mendinginkan hati," kata Enno di Taman Love, Kamis (21/12) kemarin.

Selain merasakan pemandangan cahaya ribuan bahkan jutaan cahaya lampu. Wisatawan pun akan disuguhkan cahaya aurora yang terbit dari empang renang yang terdapat di taman itu.


Panatauan detikTravel, cahaya aurora di dasar empang renang tersebut berwarna-warni dan menerbitkan warna yang berbeda-beda. Warna merah, kemudian berganti menjadi warna kuning, berganti lagi menjadi hijau, menjadi biru, menjadi ungu dan terus berubah-ubah.

"Cahaya aurora di empang renang pun bagus kerlap kerlip dan berwarna warni. Seperti cuci mata dan mata menjadi segar," ujar Enno.

Kabupaten Bandung memiliki tidak sedikit obyek wisata dan masing-masing obyek wisata karakternya beda-beda. Sebaiknya andai Anda hendak berwisata malam ke Taman Love Soreang setelah kembali dari obyek wisata Ciwidey.



Wisatawan lainnya Mei Melanie (34) juga menuturkan, ia berwisata ke Taman Love setelah kembali dari Kawah Putih dan Ciwalini.

"Sebelum ke sini, ke Kawah Putih dan ke Ciwalini dulu. Tempatnya enak, tapi bila malam hari penerangan jalan mengarah ke Taman Love sangat tidak cukup sehingga mesti berhati-hati," pungkasnya.
KOLAM RENANG DI BANDUNG YANG BERCAHAYA BAK AURORA BERWARNA KOLAM RENANG DI BANDUNG YANG BERCAHAYA BAK AURORA BERWARNA Reviewed by Unknown on December 25, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.