DOMINO ONLINE

MODAL GOCENG ( RP 5000) BISA BELANJA DI PKL DEPAN STASIUN TANAH ABANG


JELAJAH TERKINI - Ratusan saudagar kaki lima (PKL) mulai melangsungkan lapak mereka di depan Stasiun Tanah Abang semenjak pukul 09.00. Mereka ialah para ialah para saudagar yang masuk dalam program pengaturan PKL Tanah Abang oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Para PKL tidak sedikit menjajakan sekian banyak  barang dagangan. Mulai dari pakaian, laksana baju, celana atau juga kerudung. Kemudian makanan dan minuman, aksesoris handphone, karpet, taplak meja, sampai kotak santap dan botol minum.

Semua barang barang-barang itu berjejer merata di sepanjang jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mulai dari yang sedang di tenda, maupun di luar tenda.


Harga barang-barang tersebut bervariasi, mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 50.000 ribu. Aksesoris laksana kalung plastik, ikat rambut, serta lainnya yang dipasarkan dengan harga Rp 5.000.

Kemudian pakaian dipasarkan dengan harga Rp 15.000, Rp 25.000, 30.000 sampai Rp 50.000. 


"Iya cuma inginkan lihat-lihat saja, kemarin kan ramai di televisi. Katanya di sini (depan stasiun) khusus bikin orang belanja. Jadi sengaja ke sini kan hari Sabtu pun sekalian libur. Mau cari kerudung sama baju aja di sini," ungkap salah seorang pengunjung perempuan mempunyai nama Tri.

Diah, pengunjung lainnya, menuliskan lebih senang melakukan pembelian barang di tempat* PKL yang baru. Selain sebab harganya murah, jarak lokasi tersebut juga tak jauh dari Stasiun Tanah Abang.

"Kalau di sini enggak butuh jalan jauh ke dalam pasar, jadi enak. Harganya pun sama murah-murah, enggak lain sih sama yang di dalam. Cuma enggak capek saja kalau melakukan pembelian barang di sini," kata Diah.


MODAL GOCENG ( RP 5000) BISA BELANJA DI PKL DEPAN STASIUN TANAH ABANG MODAL GOCENG ( RP 5000) BISA BELANJA DI PKL DEPAN STASIUN TANAH ABANG Reviewed by Unknown on December 24, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.