DOMINO ONLINE

PENATAAN TANAH ABANG , ANIES SEMUA SESUAI ATURAN


JELAJAH TERKINI - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan penutupan jalan di depan Stasiun Tanah Abang guna mengakomodasi saudagar kaki lima tidak melanggar aturan. Anies menyatakan sudah meninjau seluruh aturan sebelum pengaturan tersebut dilakukan.

"Semuanya anda jalankan cocok dengan aturan, seluruh kita jalankan, kita telah me-review seluruh aturan," kata Anies di area Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12/2017).

Dia menegaskan konsep pengaturan tersebut adalah*upaya keberpihakannya untuk masyarakat, baik tersebut PKL, commuter, pejalan kaki, sampai transportasi umum.

"Dan anda akan jelas berpihak untuk mereka yang juga hendak mendapatkan peluang* hidup, peluang untuk menikmati peredaran pekerjaan ekonomi di distrik Tanah Abang," ujarnya.

Anies bakal meyakinkan kebijakannya itu akan menyerahkan manfaat untuk semua pihak. Dia akan tidak jarang kali mengevaluasi pengamalan konsep pengaturan tersebut.

"Semuanya nanti akan anda review dan anda pastikan bahwa trotoarnya dalam suasana tertib, bersih dari mereka yang menghambat jalannya pejalan kaki, sampai-sampai pejalan kaki wilayah itu dapat leluasa berjalan," sambung Anies.

PENATAAN TANAH ABANG , ANIES SEMUA SESUAI ATURAN PENATAAN TANAH ABANG , ANIES SEMUA SESUAI ATURAN Reviewed by Unknown on December 24, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.