DOMINO ONLINE

REAL MADRID DI PECUNDANGI 3-0 OLEH BARCELONA


JELAJAH TERKINI - Kemenangan di Santiago Bernabeu makin menjauhkan Barcelona dari Real Madrid, yang telah senantiasa jadi rival utama. Sudahkan perburuan gelar berakhir?

Barcelona memetik tiga poin berharga atas Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB lewat kemenangan meyakinkan 3-0. Blaugrana mencetak gol dari kaki Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona sekarang sudah unggul 14 poin dari Madrid di papan klasemen. Blaugrana memimpin liga dengan nilai 45 dari 17 pekan, sedangkan* El Real terdapat di lokasi keempat dengan 31 angka walau masih menyimpan satu laga tambahan untuk dimainkan.

Meski masih terdapat Atletico Madrid dan Valencia di posisi dua dan tiga, Madrid sudah tidak jarang kali dinilai sebagai pesaing utama Barcelona. Adalah Los Blancos yang dijadikan tolok ukur guna Barcelona.

Dengan tumbangnya Madrid dalam El Clasico di Santiago Bernabeu, dipercayai persaingan gelar sekarang sudah terdapat dalam kontrol Barcelona sepenuhnya. Anak-anak Catalunya ketika ini sembilan angka di depan Atletico di posisi dua dan 11 poin dari Valencia di lokasi ketiga.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde enggan buru-buru menyimpulkan, sebab masih terdapat 21 laga lagi guna* dilalui. Keunggulan telak di klasemen ditegaskannya tak berarti apapun ketika ini.

"Ini bahkan belum setengah jalannya liga. Kita bahkan belum menjangkau titik setengah musim," kata Valverde dilansir Marca.

"Masih tidak sedikit pertandingan ke depannya. Kami punya jarak di depan, tapi tersebut tak berarti apapun. Karena belum terdapat yang ditetapkan," imbuhnya.
REAL MADRID DI PECUNDANGI 3-0 OLEH BARCELONA REAL MADRID DI PECUNDANGI 3-0 OLEH BARCELONA Reviewed by Unknown on December 24, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.