DOMINO ONLINE

GALAXY NOTE FE REINKARNASI NOTE 7 YANG SUDAH AMAN


JELAJAH TERKINI - Setahun lalu, Samsung menjadi topik panas saat smartphone Galaxy Note 7 menemukan pemberitaan tidak cukup* baik soal isu baterai perlengkapan di sejumlah negara.

Meski begitu, masih tidak sedikit pemakai setia brand  Samsung 'memuja' seri ini. Seakan membalas rasa kekecewaan tersebut, perusahaan asal Korea Selatan ini pun mengenalkan Galaxy Note 7 versi refurbished yang diberi nama Galaxy Note FE (Fan Edition).

Dari segi desain, Galaxy Note FE tidak merasakan perubahan yang bertolak belakang dari seri Galaxy Note 7. Meski dua-duanya mengusung layar berukuran 5,7 inci, screen-to-body ratio Galaxy FE lebih banyak 1 cm ketimbang Galaxy Note 7.

Hal beda yang Samsung ubah di dalam seri ini ialah baterai yang dipakai dan kapasitasnya. Di Galaxy Note FE, baterai yang diangkat kini melulu 3200 mAh--200mAh lebih kecil dari Galaxy Note 7.

Di samping dua urusan tersebut, Galaxy Note FE masih mengangkat desain layar lengkung di kedua sisi, serta pengisian daya memakai USB Type-C.

Fitur Unggulan
Seri ini pun tetap menghadirkan sejumlah fitur unggulan lain, laksana teknologi pemindai iris mata (iris scanner) yang dipakai untuk menyelamatkan data-data individu atau membuka kunci smartphone.

Tampil sebagai seri Note, Samsung pastinya menyertakan S-Pen miliknya yang akurat dan sensitif. Karena bersertifikasi IP68, smartphone Galaxy Note FE dapat dibawa menyelam sampai kedalaman 1,5 meter sekitar 30 menit.

Menyoal kamera, smartphone ini dipersenjatai dengan kamera utama 12MP dan kamera depan 5MP. Kedua kamera mempunyai bukaan sampai f1.7, yang menjadikannya sanggup menciduk gambar dengan jelas di situasi kurang cahaya.

GALAXY NOTE FE REINKARNASI NOTE 7 YANG SUDAH AMAN GALAXY NOTE FE REINKARNASI NOTE 7 YANG SUDAH AMAN Reviewed by Unknown on December 15, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.