DOMINO ONLINE

AYAM GORENG KARAWACI : GURUH BANGET, EMPUK ASLI, AYAM GORENG KAMPUN DENGAN KRIYUK YANG RENYAH


JELAJAH TERKINIMakan apa hari ini? Kalau belum ada rencana, coba saja mampir ke Ayam Goreng Karawaci. Di sini ada ayam kampung goreng dan panggang dengan paduan sambal enak.

Penggemar ayam goreng bisa puaskan selera di sini. Memiliki banyak cabang yang tersebar di sekitaran Jakarta dan Tangerang, Anda dapat menemukan ayam ini salah satunya di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Di sini Anda bisa mencicip olahan ayam kampung, ayam negeri hingga bebek yang dimasak dengan cara digoreng dan juga dipanggang.



Mulai lapar, akhirnya kami memutuskan untuk memesan ayam goreng kremes dan ayam goreng panggang dengan sistem paketan. Kami memesan Paket Ayam Goreng Hemat A (Rp 25.000) dan Paket Ayam Panggang Hemat A (Rp 27.000) per porsinya. Isiannya cukup komplet yaitu 1 potong ayam goreng atau ayam panggang, nasi putih, sayur asem, tahu, tempe, sambal, lalapan dan teh.

Ayam gorengnya memang juara! Tampilan ayam gorengnya kuning kecokelatan. Meskipun menggunakan ayam kampung, akan tetapi tekstur dagingnya empuk dan mudah disobek. Disajikan dengan kremesan yang renyah, sepotong ayam goreng ini terasa sangat gurih dengan perpaduan rempah yang nikmat.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba ayam panggang yang juga sama-sama menggunakan jenis ayam kampung. Ayam panggangnya berwarna cokelat dengan bumbu gurih manis yang meresap hingga ke dalam. Anda juga bisa memesan ayam panggang dengan pelengkap kremesan sehingga ada tekstur renyah.

Keduanya sama-sama disajikan dengan tempe goreng, tahu goreng, lalapan hingga sambal. Sambalnya berupa sambal korek dengan sensasi rasa pedas menyengat. Selain sambal korek, Anda juga bisa mencicip sambal terasi merah yang sudah disediakan di setiap meja. 

Sambal merah ini menurut kami lebih cocok dinikmati dengan ayam. Dengan sensasi rasa yang tak terlalu pedas, sambalnya tercecap semburat rasa terasi nikmat. Nyam!

Jangan lupa juga, cicip sayur asemnya. Kuahnya segar dengan isian kacang panjang, labu siam, jagung dan nangka muda. Slurp, gurih enak dengan semburat rasa kemiri ringan. Sangat cocok dinikmati dengan nasi putih hangat. 

Untuk menyegarkan tenggorokan, Anda juga dapat memesan Es Kopyor (Rp 20.000) dengan paduan air kelapa dan kopyor yang lembut dengan tambahan sirup merah. Kalau ingin yang segar-segar, pesan saja Es Jeruk Nipis (Rp 12.000) yang asam manis.

Nah, jika Anda belum ada rencana makan siang dimana. Restoran ini bisa jadi pilihan tempat makan siang Anda. Yuk, mampir !
Ayam Goreng Karawaci
Ruko Pamulang 1 Blok SH21 No. 7 dan 8
Telp: 08558889901/082211112293
Buka: 10.00 - 21.00
AYAM GORENG KARAWACI : GURUH BANGET, EMPUK ASLI, AYAM GORENG KAMPUN DENGAN KRIYUK YANG RENYAH AYAM GORENG KARAWACI : GURUH  BANGET, EMPUK ASLI, AYAM  GORENG KAMPUN DENGAN KRIYUK YANG RENYAH Reviewed by Unknown on January 07, 2018 Rating: 5

2 comments:

  1. Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN , Situs Poker Aman Dan Terpercaya Mudah Menangnya

    Dapatkan Hot Promo Kami

    * Minimal Deposit 20.000
    * Minimal Withdraw 40.000

    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Cashback Setiap Hari 0.5%

    Bersama http://wayangpokerblog.blogspot.co.id/

    Nikmati 4 Permainan Dalam 1 Web WAYANGPOKER

    ~ POKER
    ~ DOMINO QQ
    ~ BANDARQ
    ~ BANDAR POKER

    Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
    Telp : +85512804273
    BB : 2BE326CC

    ReplyDelete
  2. ROYALQQ Jalan menuju KEMENANGAN.
    PLAYER TERBAIK BERMAIN DI ROYAL QQ.

    Why ROYALQQ?
    Coz ROYALQQ lebih pasti, lebih mudah, lebih gampang, lebih mantap dan lebih bergengsi.

    ROYALQQ menyediakan 7 HOT GAMES dalam 1 ID.
    Dengan minimal Deposit RP. 15.000 anda sudah bisa bermain disemua GAMES.

    Proses DEPOSIT dan WITHDRAW cepat hanya 1 MENIT!
    BONUS TURNOVER 0.5% [DIBAGIKAN SETIAP HARI!]
    BONUS REFFERAL 20% [SEUMUR HIDUP!]

    Kami memberikan BUKTI bukan JANJI!
    Daftarkan sekarang! Main dan Buktikan sendiri...

    Contact Us :
    Call : +855 8771 3624
    BBM : 2B68D666

    ReplyDelete

Powered by Blogger.