DOMINO ONLINE

SAMSUNG RILIS GALAXY S8 & GALAXY S8+ RED BURGUNDY


HARIAN TERKINI  - Meski  fokus Samsung untuk menjual Galaxy Note 8, tak lantas membuat  mereka melupakan ponsel flagsip mereka Galaxy S8, bahkan mereka memperbarui pilihan warna untuk Seri Galaxy S9 mereka.

Raksasa elektronik dari Negri Ginseng itu baru saja merilis ponsel Galaxy S9 dengan kelirr warna baru  yaitu Red Burgundi, kehadirannya jelas menanmbah pilhan warna menarik yang ada di Galaxy S8 dan Galaxy S9+, sebelumnya cuma ada warna yakni : Midnight Black, Orchid Gray, Coral Blue, Arctic Silver and Maple gold.

Galaxy S8 Red Burgundy mulai di jual 28 November ini di Korea Selatan belum ada informasi apakah untuk versi Red ini akan menyambangi daerah negara lainnya, jika melihat tradisi terdahulu, Samsung biasanya akan menjual di luar kampung halamannya juga.


Dan jika bicara soal spesifikasinya sendiri tidak berbeda dari varian warna lainnya,layar Galaxy S8 warna baru ini  mengusung infiny display yangberukuran 5.8 inch dan 6.2 inch untuk edisi plusnya.

Dapur pacunya ditenagai prosesor Exynos 8895 berteknologi fabrikasi 10 nm. Tersemat pula RAM 4 GB dan media penyimpanan internal 64 GB.


Samsung membenamkan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Kamera depannya 12 MP sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP


SAMSUNG RILIS GALAXY S8 & GALAXY S8+ RED BURGUNDY  SAMSUNG RILIS  GALAXY S8 & GALAXY S8+  RED BURGUNDY Reviewed by Unknown on December 07, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.