DOMINO ONLINE

GALAXY S9 & GALAXY S9+ TAK CUMA BEDA LAYAR


JELAJAH TERKINI - Kabar mengejutkan soal kehadiran smart phone high end Samsung  yang berseri Galaxy S9 bukan hanya soal peluncurannya yanga akan di lakukan pada Januari mendatang, tapi hadirnya fitur eksklusif yang hanya ada di Galaxy S9+.

Seperti yang kita ketahui, sejak generasi ke Galaxy S6 embel-embel "+ merujuk pada layar yang lebih besar, tetapi kedepannya seri Galaxy s9 mendatang bisa jadi perbedaan yang bkal jauh lebih dari layar yang lebih besar saja.

Pasalnya beredar informasi bahwa Samsung  akan membenamkan kamera ganda di calon flagship besutannya itu, dan masalahnya kamera gandanya tidak akan tersedia untuk semua varian di Galaxy S9.

Galaxy S9+ yang katanya hanya akan punya fitur tersebut , sementara untuk Glaxy S9 sendiri , masih tetap menggunakan kamera tunggal yang beresolusi tinggi untuk memanjakan penggunanya.

Dari segi desain, kabarnya tak akan banyak perubahan antara Galaxy S8 dan S9. Perubahan kecil yang dilakukan Samsung antara lain adalah memindahkan lokasi sensor sidik jari ke bagian bawah kamera, bukan disebelah, yang mendapat banyak kritik pada Galaxy S8.

Selain itu, perubahan yang terjadi hanya terjadi pada bagian jeroan. Seperti penggunaan prosesor anyar Snapdragon 845, juga pemilihan RAM lebih besar untuk Galaxy S9+, yaitu 6 GB, meningkat dari 4 GB.


Lalu Samsung juga akan merilis dock DeX anyar, yang membuat ponsel bisa ditaruh rata dengan meja. Hal ini membuat ponsel bisa digunakan sebagai keyboard virtual atau pun trackpad.

Baca Juga : Galaxy S9 Usung Desain Layar Ala Iphone X
GALAXY S9 & GALAXY S9+ TAK CUMA BEDA LAYAR GALAXY S9 & GALAXY S9+ TAK CUMA BEDA LAYAR Reviewed by Unknown on December 07, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.