DOMINO ONLINE

MARQUEZ AKAN TINGGALKAN HONDA KALAU TIDAK PUNYA MOTIVASI LAGI


JELAJAH TERKINI - Marc Marquez untuk ketika ini sama sekali tak beranggapan untuk meninggalkan Honda. Marquez melulu akan berganti tim andai ia merasa telah kehilangan motivasi.

Sejak naik ke ruang belajar primer pada 2013, Marquez melulu memperkuat kesebelasan Repsol Honda. Pebalap asal Spanyol tersebut terhitung paling sukses bareng Honda dengan merebut empat gelar juara dunia MotoGP dalam lima musim.

Marquez bakal menjalani tahun terakhir dalam kontraknya dengan Honda pada musim 2018. Dia berkali-kali memberi isyarat bakal bertahan di timnya itu dan memperpanjang kontrak.

Bagi Marquez, satu-satunya dalil dirinya pindah tim ialah persoalan motivasi. Untuk ketika ini, dia tak punya dalil itu.

"Motivasinya masih tidak jarang kali* sama laksana sebelumnya: bertambah dan belajar dari kekeliruan di masa lalu," ujar Marquez dalam suatu acara sponsor di Madrid baru-baru ini.

"Jika saya terus menang, motivasinya bakal sama. Mimpi saya ialah membalap bareng pabrikan terbaik dan saya kini menjalani mimpi tersebut," imbuhnya.

"Saya tak sedang menggali motivasi ekstra. Saya ketika ini tak kekurangan desakan apapun," kata Marquez.

"Ketika kita pindah ke pabrikan lain, tersebut karena kita membutuhkannya. Saya tidak jarang* kali harus menyimpulkan apa yang saya rasa terbaik guna saya dalam masing-masing momen," tegas rider berusia 24 tahun tersebut di Autosport.
MARQUEZ AKAN TINGGALKAN HONDA KALAU TIDAK PUNYA MOTIVASI LAGI MARQUEZ AKAN TINGGALKAN HONDA KALAU TIDAK PUNYA MOTIVASI LAGI Reviewed by Unknown on December 21, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.