DOMINO ONLINE

BADAK BERCULA SATU JAWA YANG SANGAT LANGKAH


JELAJAH TERKINI - Flora dan hewan di negara kita paling banyak. Namun, tidak sedikit juga tumbuhan dan hewan yang mulai langka. Salah satunya ialah badak bercula satu atau badak jawa.

Kenapa badan bercula satu langka?

Banyak orang yang tidak bertanggung jawab mengerjakan pemburuan liar. Setelah mengejar badak, semua pemburu akan memungut culanya guna dijual. Hal itulah yang menciptakan badak bercula satu menjadi langka.

Kenapa cula badak dijual?

Menurut sejumlah orang, cula badak dapat digunakan sebagai obat. Padahal, urusan tersebut belum terbukti secara ilmiah. Di samping* itu, ada pun orang yang melakukan pembelian cula badak guna* dijadikan koleksi pribadi.

Apa faedah cula badak?

Cula badak bermanfaat sebagai perangkat untuk mengayomi diri badak dari musuh. Jika culanya dipotong, badak dapat terluka dan kesudahannya mati.

Berapa tidak sedikit badak bercula satu yang masih hidup?

Berdasarkan keterangan dari data dari WWF, jumlah badak bercula satu bermukim 50 ekor. Jumlah itu dapat berkurang andai tempat bermukim badak terus diolah menjadi lahan perkebunan atau persawahan.

O iya, Teman-teman, kamu dapat membantu menjaga eksistensi badan bercula satu dengan teknik menjaga lingkungan dan tidak melakukan pembelian produk-produk yang tercipta dari anggota tubuh badak.
BADAK BERCULA SATU JAWA YANG SANGAT LANGKAH BADAK BERCULA SATU JAWA YANG SANGAT LANGKAH Reviewed by Unknown on December 14, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.