DOMINO ONLINE

TERJATUH SEDALAM 45 METER KE NGARAI BUAN DI TOLONG TAPI DI PERKOSA SECARA BRUTAL


JELAJAH TERKINI - Seorang gadis cantik bertugas sebagai guru bahasa Inggris di Vietnam, Hannah Gavios, 23, asal New York sedang liburan di Krabi, Thailand.
Hannah pada malam hari tersebut meluangkan masa-masa di pantai hingga malam, dan ketika berkeinginan pulang dia tersesat dan tak sempat jalan berkeinginan tempat penginapannya.
Dalam usaha guna kembali pulang, Hannah mengejar sebuah toko kemudian menanyakan untuk seseorang yang sedang di situ guna mengendarainya kembali ke lokasi penginapan.

Waktu tersebut sudah jam 11 malam, bahkan ragu-ragu dengan anjuran dari salah seorang lelaki pekerja di tempat tersebut namun Hannah darurat menurut keterangan dari saja sebab terlalu keletihan dan hendak sekali beristirahat.

Ketika perjalanan mengarah ke ke lokasi penginapan, ternyata rute yang diperlihatkan oleh lelaki itu ialah satu lokasi area gelap dan tidak semena-mena pria tersebut mencoba guna memperkosa Hannah. Meronta dan mencoba mencungkil diri, Hannah sempat menggigit telinga si pemerkosa, ketakutan dan hendak menyelamatkan diri, Hannah berlari sekuat hati di wilayah gelap tersebut dan tanpa diperkirakan Hannah sudah terjatuh ke dalam jurang sedalam lebih tidak cukup 45 meter.


Meskipun tercantol dan tersadai serta sejumlah hantukan menimpa Hannah, kesudahannya dia tergeletak di semak dengan kaki patah dan cedera pada pinggang.

Ruangwong lelaki nafsu hewan yang mengupayakan memperkosa Hannah kemudian turun ke bawah jurang tersebut untuk mengejar Hannah yang sekarang tidak dapat bergerak.
Melampiaskan nafsu binatangnya Ruangwong bukan datang untuk mengamankan Hannah namun memperkosa Hannah sampai-sampai kepuasan sebelum beredar pulang.


Setelah terdampar sejumlah jam di hutan dalam suasana tidak sadarkan diri, kesudahannya Ruangwong datang pulang ke lokasi Hannah dengan membawa ambulans guna misi penyelamatan.

Setelah mendengar kabar dari Thailand, kedua orangtua Hannah bergegas terbang ke Thailand untuk mengawal Hannah yang bisa jadi lumpuh dan sedang diasuh di sebuah lokasi tinggal sakit di Thailand.Setelah bersalah, Ruangwong dikenakan hukuman melulu 5 tahun penjara dan keputusan itu dialami oleh Gwen (ibu untuk Hannah ) ialah* sungguh tidak adil sebab Hannah mesti berhadapan dengan situasinya sepanjang hayatnya serta keluarganya akan menguras USD200,000 guna perawatan fisioterapi.
TERJATUH SEDALAM 45 METER KE NGARAI BUAN DI TOLONG TAPI DI PERKOSA SECARA BRUTAL TERJATUH  SEDALAM  45 METER KE NGARAI BUAN DI TOLONG TAPI DI PERKOSA SECARA BRUTAL Reviewed by Unknown on January 10, 2018 Rating: 5

1 comment:

  1. Ayoo bergabung bersama kami di wayangpoker
    memiliki banyak bonus menarik


    ~Bonus TURNOVER 0.5%
    ( Dibagikan Setiap Harinya )
    ~Bonus Refferal 20%
    ( Member Get Member )

    ~Proses Deposit Super cepat hanya 1 menit oleh admin kami yang berpengalaman
    ~Livechat 24jam online
    ~Dilayani Dengan Ramah dan Sopan Oleh Admin kami yang cantik
    Wayangpoker(titik)COM
    Tunggu apalagi buruan daftarkan diri anda diwebsite kami :)

    Contact Us
    BBM : 2BE326CC
    YAHOO : wayangpokerofficial
    NO HP : +85512804273
    SKYPE : wayangpoker

    ReplyDelete

Powered by Blogger.