DOMINO ONLINE

HELM YANG BISA DI MODIFIKASI JADI KEREN


JELAJAH TERKINI - Di Indonesia ternyata tidak sedikit juga pencinta helm. Helm tak sekadar menjadi perangkat keselematan utama pemotor, tapi pun 'obat ganteng' bikin pemotor sendiri.

Untuk menciptakan helm kian ganteng maksimal, ketika ini tidak sedikit yang memodifikasi helm, khususnya helm full face ala pebalap MotoGP. Mereka pencinta helm seringkali memodifikasi helm dengan meningkatkan spoiler sertai mengubah kaca atau visor cembung menjadi visor rata atau flat visor.

Apa saja sih helm yang dapat dimodifikasi? Budi, penggawa Fhabian Motoshop yang bermarkas di Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat, menuliskan semua helm fullface sebenarnya dapat dimodifikasi ala pebalap MotoGP. Tinggal meningkatkan spoiler, ganti flat visor, tambah tear off dan tear off post, dan Pinlock atau lensa antiembun.

"Cuma bila kita ikutin zamannya, kini kan zamannya modifikasi helm flat visor, nah bermukim tentukan helm apa nih yang dapat dibikin flat visor yang nggak terlampau maksain banget," kata Budi untuk detikOto saat didatangi di tokonya di Cibinong, belum lama ini.

Intinya, kata Budi, tidak boleh terlalu memaksakan modifikasi flat visor helm. Kalau terlampau dipaksakan, faedah visor tersebut sendiri tidak maksimal guna jangka panjang.

"Kayak KYT R10 dulu sebelum terdapat flat visornya, tersebut buat saya nggak rekomen. Pakai flat visor KYT C5 pun terlampau maksain. Fungsinya nggak bakalan 100 persen bagus. Helm kan bukan bikin pajangan doang, intinya bikin safety," ucapnya.

Begitu pun soal pemilihan flat visor tersebut sendiri. Berdasarkan keterangan dari Budi, tidak boleh asal pilih flat visor.

"Modif visor tersebut kadang terdapat yang terlampau maksain, gunakan partnya dari mana tanda tanya. Tetap sih usahain kacanya yang ori, bahan visornya tersebut polycarbonate. Intinya bahannya yang ori, tidak boleh coba-coba gunakan yang asal-asalan," ucap Budi
HELM YANG BISA DI MODIFIKASI JADI KEREN HELM YANG BISA DI MODIFIKASI JADI KEREN Reviewed by Unknown on January 13, 2018 Rating: 5

1 comment:

  1. Bosan Kalah Terus ???...silakan kunjungi kami hanya banyak hiburan yang lain-lain nya guys. kunjungi kami di: Pin BBM : 2BB85432
    Menangkan uang jutaan rupiah hanya dengan minimal deposit 15.000, Ayo Buruan Gabung Bersama kami
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 15.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah & sopan
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    ReplyDelete

Powered by Blogger.